TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Saturday 22 December 2012

SENJA SENDIRI


Hari ini tak begitu cerah tak begitu berseri
Himpunan awan mengeliminasi langit biru
Sore ini terik cahaya matahari mulai bertepi
Ku nikmati senja ini dengan kesendirian ini

Mentari terbenam terasa cepat menepi
Aku hanya duduk sendiri di ruang sepi
Cahaya senja indahnya menghampiri
Aku masih tak beranjak masih disini

Perlahan sinar merah mentari mulai pergi
Aku menikmati suasana sepi senja ini
Perlahan gelap malam mulai menyelimuti
Aku menikmati suasana tak bermentari ini

Aku asyik dengan duniaku sendiri
Terus belari dalam duniaku sendiri
Meski malam mulai menawarkan sunyi
Tak beranjak sendiriku berkawan sepi


*** Rabu menjelang malam, 07 September 2012
Karya: M. Al. Furqan

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH