TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Saturday 22 December 2012

SEKEDAR

Dia cantik
Dia manis
Dia juga asyik
Dia pintar
Dia hebat
Dia juga unik
Ya itulah dia

Berbicara dengannya begitu mengasyikan
Berteman dengannya begitu menyenangkan
Melihat Keanggunannya begitu menenangkan
Memikirkan tetangnya begitu merisaukan

Aku bicara dengannya didalam kepalaku
Aku bersama dengannya dalam lamunan
Aku memandangnya dalam bayang-bayang
Aku kadang memikirkanya dalam kesendirian
Ya Itulah aku

Yang hanya sekedar mengagumi
Yang hanya sekedar menyukai
Bukan mencintai atau menyayangi lebih dalam
Aku hanyalah seorang pemimpi
Yang hanya mengharapkan
..........................................................................................
Kamis malam, 08 11 2012
Karya: M. Al. Furqan

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH