TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Saturday 6 February 2016

HILANG

Karya: .Alf (M. AL. FURQAN)

Setelah waktu-waktu kita yang kau tinggalkan
Ini pertamakalinya
Aku bertemu lagi denganmu
Dengan segenap rindu-rindu yang tertahan

Aku bertemu denganmu
Dengan kesedihan-kesedihanku yang menyesakkan
Karena pernah meneteskan air matamu

Aku bertemu denganmu
Dengan segala kesakitanku yang kian menikam
Dari kenyataan yang kau tancapkan dalam kesetiaanku

Aku bertemu denganmu
Dengan hatiku yang selalu menyakinkan
Pada waktu-waktu bahagia yang kelak kita mau

Aku bertemu denganmu
Dengan bening air mata penyesalan
yang semakin menetes semakin dalam menyiksa batinku

Aku bertemu denganmu
Dengan senyuman indah dan tawamu
yang seperti biasa kulihat di waktu-waktu yang telah berlalu

Masih aku bertemu denganmu
Dengan kenyataan yang nyatanya
Hanya ilusi yang sekejap hilang
Di hening malam

Satiruk. Kal-Teng. . Malam Jum'at,  22 Januari 2016

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH