TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Thursday 4 February 2016

ITULAH AKU


Hatiku meyakinkanku
Akulah dia
Yang sebenarnya di hatimu
Yang sebenarnya dalam benakmu
Yang sebenarnya ada disitu

Kamu? tak perlu ku tanya lagi!
Dari pertama kita bertemu
Dari hanya sekali sekali ku lewat di depan tempat tinggalmu
Hatimu pasti sudah menyimpan rasa lebih dulu padaku
Aku yakin itu

Kamu? jangan ditanya lagi!
Dari mulai aku mengenalmu
Mengetahui kelembutan hatimu
Kupastikan saat itu dirimu merasuk ke dalam hatiku

Kisahmu
Kau tidak tahu sama sekali tentangku
Belum pernah sekalipun bertemu denganku
Namun anehnya hatimu selalu mengusikmu
Setiap kali mendengar namaku dan tentangku
Oleh teman-temanmu

Setelah aku mengenalmu
Waktu-waktuku bersamamu
Hatiku benar-benar larut olehmu
Hingga tak sanggup berpaling darimu
Hingga tak bisa lagi melepaskanmu

Aku? jangan kau tanya lagi!
Tak pernah pergi
Selalu ada dipandanganmu
Coba sejenak kau pejamkan matamu
Dan rasakan yang ada di benakmu
Itulah aku

Aku? tak perlu kau tanya lagi
Tak pernah beranjak
Tetap ada di dekatmu
Kau hanya perlu meletakkan tanganmu didada
Dan rasakan degup jantungmu
Itulah aku

Satiruk.  Kal-Teng. Selasa,  22 Desember 2015

Karya: M. AL. FURQAN

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH