TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Tuesday 16 April 2013

AKU BERTAHAN

Ketika jari-jari ingin berkata
Ketika hati ingin banyak bicara
Sikap itu membuat emosiku sedikit meninggi
Tapi aku tak dapat banyak bersuara
Hanya diam menelan rasa


Sebab jika aku bersuara
Suasana

Keadaan
Kebersamaan
Pasti tak meng-enakkan

Cukup aku mengalah
Biar tak ada perdebatan
Meski sesak dadaku dengar ucapan itu
Mendidih otakku melihat tingkah itu
Aku diam menikmati keadaan
Belajar menahan emosi yang menjatuhkan
Mencari hikmah yang tersimpan

Aku belajar 
Menikmati semua warna keadaan
Canda
Tawa 
Duka
Aku Bertahan

Di antara kalian

#balang beru, Jeneponto - 25 03 2013


Karya: .Alf  /  M. Al. Furqan

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH