TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Monday 28 February 2022

KALUT

Ketika aku masih kecil serta jujur berucap dengan keinginanku

Aku berkeinginan untuk kembali tinggal bersama orangtuaku

 

Ketika aku masuk remaja serta bebas berpikir dengan imajinasiku

Aku bermimpi semoga secepatnya kembali tinggal bersama dengan orangtuaku

 

Seiring dengan waktu yang berlalu dan berputar mengitari usia hidupku

Kudapati bahwa keinginan dan mimpiku tiada kunjung terwujud

 

Ketika dewasa ku jelang serta dengan bertambahnya usia dan kearifanku

Kuputuskan mundur dari mimpiku dan keinginan yang tak terbalaskan

 

Ketika dewasa ku jelang serta dengan penyeleksian rindu rindu yang datang

Alangkah terkejutnya aku ternyata lebih banyak menawarkan kebimbangan

 

Kini sementara bersandar ditempat dudukku dengan banyaknya kekalutan

Kudapati ternyata ada yang lebih berat daripada rindu yaitu restu

 

furqan.alf     *feb-2022

 

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH