TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Monday 14 December 2020

SOAL FISIKA PALING RUMIT


Buat kamu yang hobi menjawab/menyelesaikan soal-soal fisika, soal-soal berikut ini bisa jadi tantangan menarik untukmu.

Langsung saja tanpa bertele-tele panjang kali lebar, berikut soal-soalnya:

 .   


1. Sebuah benda bermassa 400 gr dilempar dengan kecepatan 20 m/s. Jika sudut yang terbentuk 300, maka berapa besar energi yang harus kamu tahan untuk menunggu kepastiannya?

 

2. Sebuah bola dengan massa 5 gr (g = 10m/s2) digantung dengan tali sepanjang 5 cm. Jika bola tersebut diayunkan dengan sudut 600 maka, berapa lama kamu bakal bertahan kalau terus-terusan digantung do’i?

 

3. Berapa kecepatan move on jika jarak antara kamu  dan do’i 15 km dan kalian tidak betemu selama 20 hari dan jarak kamu ke selingkuhan 130 km?

 

4. Seorang jomblo memiliki tekanan 10000 Pa dalam hidupnya dengan volume hati 3000 L. Jika suhu hatinya saat melihat orang berpacaran adalah 2470C dan ketetepan hidupnya 8,314 J/mol. Berapakah massa pacar yang dibutuhkan agar hidup jomblo tersebut tenang? (massa cinta relatif = 127)

 

5. Berapakah gaya gravitasi cinta yang bekerja pada seorang cowok yang bermassa 55 kg, yang selalu mengorbit disekitar cewek incaran, dengan jari-jari orbit 525 m. Jika diketahui massa tempat cewek berdiri yang sudah membuat jantung deg-deg-an itu 999 kg.

 

6. Jika jarak roket dari permukaan bumi adalah 700 m dengan gravitasi 10 m/s2 dan jari-jari bumi 180 km. Tentukan lama waktu dan kecepatan untuk do’i bisa putus sama kekasihnya dan balikan dengan kita?

 

7. Jika jarak rumah dengan SPBU terdekat dapat ditempuh dengan waktu 30 menit, dengan kecepatan 80 km/jam. Berapakah jarak hatiku ke hatimu?

 

8. Jalinan cinta antara seorang cowok (sebut aja A) dan seorang cewek (sebut aja B) telah dilakukan lewat LDR. Jarak yang terbentang antara mereka adalah 5699 km. Jika A dan B sudah berpacaran 189 hari. Berapakah frekuensi mereka berantem setiap minggunya.

 

9. Berapakah kecepatan sentrifugal yang diperlukan untuk menikung pacar orang lain, jika mereka sudah berpacaran selama 3 tahun.

 

10. Jarak dari mantan ke gebetan 10 km. Kecepatan move on 0,5 km/jam. Berapakah waktu yang dibutuhkan untuk melaju dari mantan ke gebetan? 

 

11. Rumus kimia tentang cinta itu memang aneh untuk di ukur, entah berapa takaran yang pas untuk menghasilkan cinta utuh dalam cangkir hati. Jika sudah memiliki 101 frekuensi persamaan dan setabung reaksi pengertian. Berapa banyak lagi kesabaran yang diperlukan?

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH