TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Tuesday 21 November 2017

GRAVITASINYA

Gambar hanya pemanis buatan 😀😀😀


Tak sengaja tuk kesekian kali

Mataku tertuju pada wajah manis itu

Terlihat jelas senyum penuh malu

Memancarkan isyarat keanggunan hati 


Aku tak tahu sekarang harus bagaimana

Aku pikir rasa telah terkontaminasi olehnya

Aku tak tahu sekarang harus berbuat apa

Aku rasa hati telah beresonansi karenanya


Aku disini

Sekarang aku resah sendiri

Ku rasa aku menyukainya

Sebab magnet cintanya 

Menarik hatiku

Ku rasa aku jatuh hati padanya

Sebab gravitasi cintanya

Menjatuhkan perasaanku

Padamu


Mady by M. Al. Furqan

21 November 2017


*knp pada akhir kata jadi "padamu" bkn "padanya"

aaah, ada penjelasannya. kalo butuh penjelasannya!

Silahkan tanya tanya 😀

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH