TRANSLATE ARTIKEL INI KE DALAM BAHASA LAIN DENGAN MENGKLIK PILIH BAHASA DIBAWAH

Sunday 17 February 2013

Awal Awal Di Jeneponto (KKN STORY)

Assalamualaikum....

KKN in Jeneponto now..
hay hay hay .. good night.... sekarang saya lagi di Jeneponto lho, baru saja beberapa hari disini (kurang lebih 4 hari lah)....
>>>Sejauh ini sih yang saya rasa yaaa nyaman2 aja ... Banyak teman2 kuliah  yang berharap semoga nggak dapat lokasi KKN di Jeneponto karena alasan inilah, alasan itulah dan sebagainya..
Dan saya juga waktu itu, sebelum pengumuman lokasi KKN, berharap juga seperti itu, ikut2an... soalnya dengar cerita2 dari teman2 sih, agak gimanaaa gitu klw KKN di sana.. 
Tapi malah dapatnya di Jeneponto (sudah Takdir mungkin dapat lokasi KKN di Jepot..;hehe),

tepatnya di Kel. Balang Beru, Kec. Binamu....


dan seperti yang saya sebutkan di atas; yaaaa sejauh ini she nyaman2 aja disini, nggak ada masalah2 yang seperti teman2  kuliah saya bilang ithu....
#asyiklah pokoknya disini....

#mudah-mudahan kedepannya hingga 2 bulan, tetap asyik dan lancar-lancar sj segala urusan
#semangati diri #krn jadi kordes :) :)



hmmm... memotret adalah salah satu hobi saya, dan dibawah ini adalah hasil2 jepret-jepretan saya selama kurang lebih baru 4 hari berada di Kel. Balang Beru ini,, (gambarnya nggak terlalu bagus, maklum pake kamera sederhana.. kamera hapeee :)

#... untuk teman2 seposko, mohon maaf yaaah untuk foto2 observasi lapangan kita sengaja tidak saya posting disini.... insya Allah ada postinganya tersendiri nanti .....
Di tunggu aja postingan selanjutnya di BLOG ini..hehe*

Chek it Out >>






















feb 17 2013, Balang Beru, Jeneponto
By M. Al. Furqan
Physic Education 09 UIN Makassar

No comments:

Post a Comment

Tulis komentar Anda disini

ANDA PENGUNJUNG KE :

CARI ARTIKEL LAIN DI BLOG INI DENGAN MEMASUKKAN KATA PADA KOLOM SEARCH DIBAWAH